Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan

Kadek Gita Anggarini 20 Oktober 2023 10:18:33 WITA

Kamis, 19 Oktober 2023 | Waktu 10.00 WITA - Selesai.
Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng melaksanakan Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan di Kampung Keluarga Berkualitas yang bertempat di Kantor Perbekel Desa Bulian Kecamatan Kubutambahan.
Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan Informasi, pemahaman dan keterampilan kepada masyarakat dalam upaya meningkatkan partisipasi keluarga atau anggota keluarga yang merupakan sasaran Program Bangga Kencana. Selama mengikuti kegiatan peserta diberikan Konsumsi serta Uang Transport sebesar (Rp. 50.000) dipotong Pajak 6 % (Rp.47.000).
Kegiatan ini koordinir langsung melalui sambutan dan arahan Perbekel Desa Bulian dan didampingi Pejabat Substansional Dinas P2KBP3A Kabupaten Buleleng bersama PPKBD/Sub. PPKBD dan PKB/PLKB dalam memberikan materi dengan Tema "Penyiapan Perencanaan Kehidupan Berkeluarga dan Generasi Berkualitas Bagi Remaja". Turut hadir pada kesempatan ini peserta dari Keluarga yang mempunyai Remaja Usia 10-24 Tahun yang belum menikah, Remaja dengan usia 10-24 Tahun yang belum Menikah, Kader Poktan (BKB,BKR,BKL dan UPPKA), Pengelola DAHSAT serta Penyuluh KB/PLKB.

Komentar atas Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bulian

tampilkan dalam peta lebih besar