Kenaikan Kelas Bersama,Pemdes Bulian Berikan Hadiah Untuk Murid Berprestasi

Kadek Gita Anggarini 17 Juni 2019 09:38:26 WITA

Bulian,7 Juni 2019

Kenaikan kelas akhir semester tahun ajaran 2019-2020 dilaksanakan bersamaan untuk SDN 1 Bulian dan SDN 2 Bulian. Kegiatan kenaikan kelas bersama ini dilaksanakan di aula Kantor Desa Bulian.

Acara dibuka oleh Bapak Perbekel Desa Bulian, dilanjutkan oleh ibu Kepala Sekolah SDN 1 Bulian Kadek Rusmiati S.Pd dan diakhiri oleh Bapak Kadus Dauh Margi Ketut Kariana Suta.

Para siswa masing - masing sekolah menampilakan banyak pertunjukan antara lain tari puspanjali,Paduan Suara kelas 6 SDN 1 Bulian, Tari Cilinaya dari SDN 2 Bulian, Karaoke dari SDN 2 Bulian, Tari Baris dari anak - anak SDN 2 Bulian dan diakhiri dengan pertunjukan Karateka oleh siswa SDN 1,2,3 Bulian.

Penutup acara dilanjutkan dengan pengumuman juara kelas oleh masing - masing sekolah, dan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah yang diberikan dari Pemdes Bulian berupa Buku Tulis, Alat Tulih ( Bolpoin dan Pensil ) serta sepatu. Penyerahan hadiah untuk Juara 1 dilakukan oleh Bapak Perbekel, juara 2 bapak Kadus dan Juara 3 oleh masing- masing kepala sekolah.

Komentar atas Kenaikan Kelas Bersama,Pemdes Bulian Berikan Hadiah Untuk Murid Berprestasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bulian

tampilkan dalam peta lebih besar