Rapat Penyusunan RPJMDes Desa Bulian

Kadek Gita Anggarini 31 Januari 2020 12:34:49 WITA

Musyawarah Desa untuk penyusunan RPJMDes (Rencana Pembangunan Jangka Menengah ) serta penyampaian Visi dan Misi Perbekel terpilih.

Bertempat di aula kantor desa bulian ( 24/1/2020) telah dilaksanakan musdes tentang perencanaan RPJMDesa hal ini berkaitan dengan rencana pembangunan Desa Bulian dari segala aspek baik pembangunan fisik dan ekonomi selama 6 tahun kedepan berdasarkan visi dan misi perbekel terpilih. Adapun Visi dan Misi Perbekel Bulian adalah MENJADIKAN DESA BULIAN MAJU,AMAN, DAMAI DAN SEJAHTERA.
Namun perencanaan RPJM Desa juga harus selaras atau sesuai pula dengan kebijakan visi dan misi Bupati Buleleng, maka dari itu Bapak Perbekel Bulian telah membentuk tim yang beranggotakan 11 orang guna pengkajian keadaan desa, menyusun rancangan RPJM Desa dan penyempurnaan RPJM Desa Kedepannya Tim ini akan membantu membuat program – program pembangunan desa Bulian.

Diakhir acara dilaksanakan pula pemilihan tim pengawas BUMDes, namun masih belum mendapatkan hasil yang mufakat mengingat masih ada perdebatan dalam syarat untuk menjadi calon tim pengawas.

Acara berjalan dengan lancar & khidmat.

Komentar atas Rapat Penyusunan RPJMDes Desa Bulian

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bulian

tampilkan dalam peta lebih besar