Giat Bersih Minggu Desa Buli

Kadek Gita Anggarini 13 Januari 2020 09:33:31 WITA

Kebersihan adalah sebagian dari iman dan merupakan tanggung jawab bersama.
Kebersihanpun bukan hanya tanggung jawab milik pemdes Bulian semata namun juga harus memiliki kontribusi dari seluruh masyarakat desa Bulian.

sesuai dengan visi & misi bapak perbekel bulian,menjadikan Bulian Sehat, Maju , aman & sejahtera maka kebersihan desapun tak akan luput dari perhatian beliau.

Giat gotong royong ini melibatkan masyarakat dusun dangin & dauh margi, siswa siswi SDN 1,2 dan 3 bulian dan murid SMP.

Acara diawali dengan pengarahan dari bapak perbekel terhadap murid - murid untuk pembagian wilayah yang akan dibersihkan sedangkan para warga masyarakat sudah langsung membersihkan lapangan desa Bulian.

bapak perbekel I Made Sudirsa, mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat yang sangat luar biasa, karena kurang lebih 300 orang datang untuk giat gotong royong minggu ini. Beliau berharap agar masyarakat terus memupuk rasa kepedulian terhadap lingkungan. "Karena Desa ini milik kita, kalau bukan kita yang membersihkan, siapa lagi ?"

Acara terakhir dilanjutkan dengan pembagian snack dan bubur kacang ijo yang telah disiapkan oleh ibu ibu PKK dan diakhiri dengan senam sehat yang membius perhatian masyarakat.

giat gotong royong minggu inipun akan menjadi angeda tetap setiap minggunya, dan dilaksanakan di pusat Desa Bulian. Dan akan juga tetap dilaksanakan di masing2 dusun Desa Bulian.

Komentar atas Giat Bersih Minggu Desa Buli

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bulian

tampilkan dalam peta lebih besar