TK Widya Kumara, Menjadi Tempat Isolasi Khusus

Kadek Gita Anggarini 20 Mei 2020 13:53:10 WITA

K Widya Kumara, Menjadi Tempat Isolasi Khusus.

Berdasarkan Surat Edaran Gubernur nomor :140/266/SE/DPMD/2020 tentang Penyediaan Tempat isolasi khusus Bagi Warga Masyarakat Desa Yang Baru Datang Dari Luar Negeri Atau Daerah Transmisi Lokal Di Indonesia.

Yang meminta agar Perbekel melakukan isolasi di tempat khusus pada masing - masing Desa terhadap warga masyarakat Desa yang baru datang dari luar negeri atau daerah trnasmisi lokal di Indonesia. Tempat isolasi tersebut bisa memilih Gedung Sekolah, hotel , villa atau rumah warga yang disewa oleh Desa atau fasilitas umum lainnya yang ada di Desa.

Berdasarkan hasil rapat Perbekel, kadus dan Kepala Sekolah SDN 1,2 dan 3 akhirnya sepakat menggunakan TK Widya Kumara sebagai tempat isolasi khusus bagi warga masyarakat yang baru datang dari Luar Negeri atau Daerah Transmisi Lokal Di Indonesia.

Dan selama isolasi di tempat khusus akan mendapatkan logistik yang cukup oleh Desa dengan lama isolasi 14 hari

Siapa saja yang akan diisolasi di tempat khusus ini :
iyalah warga masyarakat yang datang dari Luar Negeri atau daerah Transmisi Lokal per tanggal 13 April 2020 sampai waktu yang belum ditentukan

Dan maka dari itu, diharpakan juga kerjasama dan pengertian untuk seluruh warga Desa Bulian, hal ini dilakukan bukan semata - mata untuk mendiskriminasi atau menyudutkan warga yang baru datang dari Luar Negeri, tapi kita di Pemdes akan melalukan semua perintah dan aturan yang datang dari pusat guna membantu memotong penyebaran Covid - 19 di Desa Bulian khususnya. Dan agar Desa Bulian tetap aman dan bebas dari Covid - 19.

Terimakasih

Komentar atas TK Widya Kumara, Menjadi Tempat Isolasi Khusus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Bulian

tampilkan dalam peta lebih besar